Menghadirkan Prosesi Siraman di Hotel Berbintang 5? Bisa!

0
54
Tempat Prosesi Pernikahan Ada
Dok. The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan

RAGAM prosesi pernikahan adat, lazimnya dilaksanakan di rumah masing-masing pengantin. Siraman contohnya. Salah satu prosesi adat pernikahan pengantin Jawa ini biasanya dilakukan di kediaman  pengantin. Baik di kediaman pengantin pria maupun wanita.

Nah, bila Anda ingin menghadirkannya di hotel berbintang, The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan bisa mengakonmodasikannya.

Dalam sebuah acara bertajuk Traditional Wedding Soiree, hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini memperkenalkan seri aktifitas pernikahan tradisional untuk pertama kalinya yang digelar di Kamar Presidential Suite The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan.

Ruangan tersebut diubah layaknya tempat pernikahan khas Jawa lengkap dengan ukiran tradisional pintu gebyok pupur. Tak ketinggalan dekorasi berupa taman kecil, dedaunan, dan bunga putih nan anggun yang menambah cantik suasana.

Pada acara Traditional Wedding Soiree seri pertama ini simulasi acara siraman sebagai salah satu rangkaian prosesi adat Jawa dilaksanakan secara hangat dan intim di Kamar Presidential Suite The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Adeza Hamzah, Cluster Director of Marketing Communication, berharap acara Traditional Wedding Soiree dapat menawarkan sesuatu yang lain daripada yang lain dan menjadi  referensi bagi para pengantin yang ingin melaksanakan adat pernikahan Jawa.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan juga meluncurkan paket acara adat di Presidential Suite yang dimulai dari harga Rp. 150 juta. Harga tersebut sudah termasuk sewa kamar selama acara berlangsung, dekorasi, acara hiburan adat, MC, tata rias, serta F&B untuk 50 orang.

Sedangkan untuk paket pernikahan lengkap,“The Luxury Heritage 2018” dengan harga Rp. 950 juta/net. Harga tersebut mencakup prosesi adat di Presidential Suite, resepsi pernikahan di Grand Ballroom dan F&B untuk 1,000 tamu undangan.

“Kami menyediakan seluruh keperluan pernikahan tradisional khas Jawa mulai dari dekorasi area resepsionis, sampai dengan prosesi, siraman, pengajian, dan juga dekorasi untuk midodareni”, tambah Adeza.(*)

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY