Jangan Tahun Baru-an Jauh-Jauh, Kamu Nggak Kuat. Cukup di Mercure-politan Bandung 1990 Saja…

0
111
Foto: Mercure Bandung

Kisah romantis selalu lahir di bumi parahyangan. Jadilah Mercure Bandung City Centre ingin membawa kamu bernostalgia romantis via perayaan akhir tahun, Mercure-politan Bandung 1990 pada 31 Desember 2018!

Mercure-politan Bandung 1990 sendiri akan berupa gala dinner yang dikemas dengan pertunjukan interaktif buat kamu dan para pengunjung lainnya. Akan ada welcoming traditional dance, stand up comedy, magician dan tentu meriahnya penampilan live band!

Tentu saja tak lupa warna khas tradisional Bandung juga diangkat, loh, apalagi kalau bukan dengan ditampilkannya alat musik angklung dalam rupa angklung orchestra!

Serunya nih, para pengunjung juga diajak memainkan instrumen tradisional Jawa Barat tersebut. Jadi kebayang kan seru dan kerennya!

Kurang seru?

Foto: Mercure Bandung

Tenang, momen perayaan tutup tahun ini bakal diramaikan dengan permainan interaktif seru yang bertemakan tahun 1990. Tentu saja dengan deretan hadiah menarik dan ya, satu buah motor bagi pengunjung yang beruntung!

Perayaan akhir tahun tanpa hitungan mundur tentu saja tak seru. Nah, nanti bakalan ada juga Firework Countdown Party, dan bedanya, momen hitungan mundur ini bakalan dilakukan dengan latar pemandangan Bandung dari atap lantai 15 Skyview Pool & Bar! Tentu saja dengan penampilan live DJ.

Foto: Mercure Bandung

Oh ya, untuk gala dinner, sudah bisa dinikmati dengan hanya IDR 363,000 net per-orangnya. Sedangkan untuk momen party kembang api tadi, kamu sudah bisa menikmatinya dengan IDR 200,000 net per orang – sudah termasuk first drink dan sederet sajian canapé yang slrrrpp!

Oh ya, tak lupa Mercure Bandung City Centre juga memiliki paket menginap satu malam termasuk Gala Dinner (2 orang) di Bima Ballroom dan termasuk bisa menikmati countdown party di rooftop tadi, dengan hanya dimulai dari IDR 2,800,000 net.

Kebayang seru dan asyiknya momen Tahun Baru 2019 nanti!

Pokoknya, jangan kejauhan deh rayain Tahun Baru 2019-nya, kamu nggak akan kuat. Cukup di Mercure Bandung City Centre aja… Hahaha!

 

Penulis: Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here