Nikmati Aneka Jajanan Lezat di Festival Kuliner Ngabuburit

0
69
Festival Kuliner Ngabuburit - Dok. Intan

SAAT bulan Ramadhan, bedug magrib dan berbuka puasa tentu menjadi momen yang paling dinantikan. Di bulan Ramadhan ini pula, biasanya akan dimanfaatkan untuk saling menjalin tali silaturahim bersama keluarga atau sahabat dalam acara buka puasa bersama.

Bila Anda tengah mencari tempat yang tepat untuk ngabuburit sekaligus berbuka puasa, Festival Kuliner Ngabuburit di La Piazza Summarecon Kelapa Gading ini bisa jadi alternatif. Sebanyak 52 gerai makanan dan minuman yang tersedia siap menyajikan aneka menu lezat sebagai pelepas rasa dahaga dan lapar seusai berpuasa.

Dengan konsep street food dan dekorasi ala kampung sunda, pengunjung bisa memilih menu yang disukai sembari menikmati hiburan yang tersedia. Untuk pecinta jajanan bakso misalnya, ada kuliner Bakso Beranak Plekenut Dewaruci Cirebon nan unik dan mengunggah selera. Ada pula Es Cendol Bandung Elizabeth yang pas untuk melepas rasa haus. Sementara untuk pengunjung yang mencari tajil, kuliner Otak Otak Spesial 86 juga bisa jadi pilihan.

Menu lainnya seperti Asinan Sari, Cwie Mie Malang “Regia”, Indomie Abang Adek Pedas Mampus, Kopi Es Tak Kie, Sate Ayam Madura Bintang,  Seblak Jeletet Murni, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, juga tersedia.

Sembari menunggu adzan magrib berkumandang, berbagai atraksi menarik juga dipersiapkan untuk menghibur pengunjung. Di antaranya ialah Punakawan Show, Tarian Sunda Kontemporer, Acoustic Performance by Indie Kota Tua Jakarta, Rampak Bedug, dan Live Cooking with Sore Bara Harsya on Makarena Bukber Delta FM.

Festival Kuliner Ngabuburit akan berlangsung mulai tanggal 25 Mei hingga 18 Juni 2017 di L5 La Piazza, Summarecon Mal Kelapa Gading.

Jam operasional :

Senin – Kamis jam 16.00 – 22.00 WIB

Jumat – Sabtu jam 15.00 – 23.00 WIB

Minggu & Hari Libur jam 15.00 – 22.00 WIB

INTAN WIDIASTUTI

 

LEAVE A REPLY