Pameran Pernikahan Tradisional di The Springs Club Summarecon Serpong

0
29
The Springs Club
Dok. The Springs Club

DI tengah tren pernikahan berkonsep internasional yang kian diminati, pernikahan gaya tradisional nyatanya masih memiliki tempat tersendiri bagi calon pengantin di Indonesia. Bahkan kini muncul tren baru pesta pernikahan yang  mengusung konsep internasional, namun tidak menghilangkan tradisi atau budaya asal daerah kedua mempelai.

The Springs Club Summarecon Serpong menggelar pameran pernikahan bertajuk Springs Showcase Traditional Series. Dalam pameran ini, pengunjung bisa mencari berbagai kebutuhan pernikahan mulai 5 sampai 6 Agustus 2017. Aneka vendor berkualitas yang bergerak di bidang bridal, fotografi, entertainment, dan vendor lainnya memeriahkan pameran ini.

Tidak hanya itu, dekorasi cantik bernuansa rustic yang menghiasi venue Royal Ballroom pun semakin membuat pengunjung menikmati pameran yang berlangsung. Serangkaian acara menarik juga telah disiapkan untuk lebih memeriahkan suasana seperti fashion show, make up demo, make up competition serta music performance.

Sebagai daya tarik utama, Springs Showcase kali ini hadir dengan berbagai kejutan. Selain promosi menarik dari para vendor, pengunjung yang deal selama acara berlangsung juga berkesempatan memenangkan Grand Prize wedding ring dan honeymoon.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk datang ke Springs Showcase untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian Anda. Dapatkan kesempatan untuk menemukan berbagai ide dan tren pernikahan terupdate masa kini!’’ ujar Stefanus Yonathan Astayasa selaku General Manager The Springs Club dalam keterangan persnya.

Sebagai infromasi, The Springs Club sendiri merupakan klub keluarga – dengan fasilitas Royal Ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang dan Lake Garden yang bisa menjadi area wedding outdoor. Beragam fasilitas seperti parkir luas, 3 ruang VIP dan mushola, venue ini bisa menjadi alternatif untuk calon pengantin yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. (*)

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY