Peduli Sesama, Grand Whiz Poins Square Menggelar Acara Donor Darah

0
44
Dok. Grand Whiz

Hotel Grand Whiz Poins Square bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kramat Jati Jakarta Pusat, menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah pada Senin, (12/02). Selain sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR), kegiatan ini merupakan wujud kepeduliaan Hotel Grand Whiz Poins Square terhadap sesama.

Mengusung tema “Giving for Living, Share Blood, Share Life,“ kegiatan yang diikuti oleh staf karyawan hotel, kolega, dan tamu hotel ini diharapkan dapat  bermanfaat dan meringankan saudara-saudara yang membutuhkan.

Manager Human Resources Department, Garmina Sista Lanova,  mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan 75 kantong darah dapat terkumpul. Tidak hanya itu, acara yang dilaksanakan di Ruang Meeting Sagita ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung hotel yang ingin berpartisipasi.

“Dalam kegiatan donor darah kali ini para tamu disuguhkan hidangan coffee break oleh chef Grand Whiz Poins Square, ditambah pemandangan kolam berenang, taman, dan gedung pencakar langit memberikan kenikmatan tersendiri setelah terlibat dalam kegiatan sosial dan perbuatan mulia tersebut,” ujar Rina Lumbantoruan, Marketing Communications hotel Grand Whiz Poins Square.

Selain aksi sosial berupa donor darah, Grand Whiz Poins Square juga memiliki sederet agenda lain dalam rangka menyambut Valentine’s Day dan Tahun Baru Imlek. Diantaranya adalah acara valentine dengan hiburan jazz seharga IDR 450.000 nett/couple dan Family Dinner pada 15 Februari 2018, dalam rangka menyambut chinese new year, seharga IDR 230.000 nett/person.(*)

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY