Inez Cosmetics Peduli Covid-19 Menebar Pembersih Tangan

0
41

Kebersihan tangan jadi salah satu penangkal virus Covid-19. Inez Cosmetics pun membagi-bagikan pembersih tangan alias hand-sanitizer ke banyak pihak.

Di era wabah virus Covid-19, aksi tolong-menolong jadi tindakan positif yang perlu diapresiasi dengan tulus.

Naiknya harga perangkat kebersihan, salah satunya pembersih tangan alias hand sanitizer, menjadi sangat mahal, cenderung melemahkan daya beli banyak pihak. Apalagi mereka yang dirumahkan atau diubah status kerjanya menjadi unpaid leave.

Syukurlah, Inez Cosmetics memproduksi ratusan ribu botol hand sanitizer. Dan serunya, ratusan ribu botol pembersih tangan tersebut dihibahkan ke pemerintah!

Ya, tak kurang dari 5000 botol pembersih tangan @350ml diserahkan Inez ke Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj.Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama produsen Inez Cosmetics, Ir. Hernanto Wibowo di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Pembersih tangan ini selain dibagikan kepada anggota tim satgas COVID–19, juga didistribusikan untuk tim-tim medis dan rumah sakit-rumah sakit rujukan.

Direktur Utama produsen Inez Cosmetics, Ir. Hernanto Wibowo menyampaikan, “Penyerahan hand sanitizer ini juga merupakan ajakan kepada masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong, dan ikut aktif untuk memberikan sumbangsih dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 , sehingga pandemi Covid–19 dapat segera berlalu.”

Oh ya, berikut beberapa momen penyerahan hand sanitizer produksi Inez sendiri yang sudah dilakukan:

  • 200 botol untuk Satgas Covid 19 Jatim pada 2 April 2020
  • 500 botol untuk Pemerintah Kota Malang pada 6 April 2020
  • 700 botol untuk Polres dan Polsek Malang pada 7 April 2020
  • 000 botol untuk pemerintah Jawa Tengah, 13 April 2020
  • 5000 botol diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur, 15 April 2020.

Sampai disitu saja?

Tidak.

Justru selanjutnya Inez akan terus berkontribusi memproduksi dan produksi hand sanitizer telah berjalan hingga ratusan ribu botol yang akan disebarkan ke penjuru Tanah Air melalui Pemprov: Jabar, Banten, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan TNI, serta Universitas Islam Negeri Malang.

 

 

 

   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here