18 Tokoh Dukung Gerakan ‘Love & 02’ untuk Hutan Hujan Tropis Indonesia

0
129
delia von rueti
delia von rueti Delia von Rueti (kanan) dan MC dalam Grand Opening Photo Exhibiton, Jumat (10/12) di Plaza Indonesia

SEBANYAK 18 tokoh yang terdiri dari berbagai kalangan mendukung gerakan ‘Love & O2,’ sebuah campaign untuk mengajak masyarakat peduli dan mencintai lingkungan. Sebagai bentuk dukungan, 18 foto tokoh para pendukung bertema alam ditampilkan dalam Photo Exhibition yang digelar di Plaza Indonesia Level 1 mulai tanggal 7 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017. Photo Exhibition yang bekerja sama dengan Plaza Indonesia ini merupakan bagian dari campaign berkelanjutan ‘Love & O2’

Delapan belas tokoh tersebut diantaranya adalah: Delia von Rueti sendiri sebagai founder Love & O2, Mohamad Tachril Sapii – Vice President Commissioner PT Plaza Indonesia Realty, Tbk, Yenni Zannuba Wahid – Director of Wahid Foundation, serta selebritas tanah air seperti Titi DJ, Dira Sugandi, Luna Maya, Chelsea Islan, Baim Wong, Teuku Zacky, Titi Rajo Bintang, Aming dan Evelyn.

Dalam foto-foto yang dipamerkan, para pendukung Love & O2 memakai kaus bernuansa alam. Ada yang bergambar pepohonan, air terjun, hingga aneka satwa penghuni hutan. Gambar-gambar tersebut juga merupakan hasil bidikan Delia sendiri kala turun memotret di hutan seluas 2.500 hektar yang kini telah ia sumbangkan.

Love & O2 sendiri merupakan gerakan yang diprakarsai oleh Delia von Rueti, desainer perhiasan yang menyumbangkan hutan seluas 2500 hektar untuk dijadikan hutan hujan tropis di Indonesia.

Dalam keterangan pers-nya, Delia berharap bahwa bersama Love & O2, kelak taman hutan hujan tropis tersebut dapat menjadi tempat edukasi, penelitian, ataupun wisata gratis yang bisa dinikmati siapa saja.

Untuk turut berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan info lebih lanjut mengenai kegiatan Love & O2 kamu bisa mengakses melalui Website: www.loveando2.love , akun Instagram: @loveando2, dan Facebook: Love and O2.*

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY