Ketika Momen Selebrasi Impian digelar di ICE BSD City

0
52

Tiap manusia pasti punya momen selebrasi masing-masing dalam hidupnya. Baik itu pertemuan tahunan (annual), perayaan korporasi dan tentu, pernikahan. ICE BSD City siap untuk itu semua.

Secara fisik, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City menyajikan konsep arsitektur minimalis modern. Luasnya yang 22 hektar di BSD City memang membawa eksistensi ICE BSD tak hanya bisa menjadi pusat pameran dan konvensi terbesar, tapi juga menawan untuk dijadikan venue selebrasi impian.

Momen selebrasi impian seperti pernikahan pastinya jadi momen seumur hidup sekali.
Sangat layak jika momen tersebut digelar dalam suasana indah menawan. ICE hadir sebagai opsi venue sempurna, yang akan menyokong konsepsi prosesi perayaan Anda secara keseluruhan.

Predikat exhibition dan convention center terbesar di Indonesia dimiliki ICE karena fasilitasnya yang berstandar internasional dan standar operasional yang profesional dari Indonesia International Expo.

Alhasil, ICE pun jadi salah satu venue terbesar di Asia Tenggara.

Jangan salah, Tren Selebrasi Pernikahan yang menggusung konsep sederhana dan intim sudah diantisipasi ICE.

Ya, ICE punya Garuda Room, dimana venue ini sanggup mengakomodasi 400 hingga 1.200 tamu. Dan jika Anda memilih ICE Wedding Package, langsung bisa menikmati fasilitas hingga penawaran selebrasi yang menarik.

Bagaimana jika Anda ingin selebrasi lebih megah?

Terhampar Nusantara Hall yang merupakan ruangan convention paling mewah di ICE dengan luas 4.000 meter persegi dan area pre-function yang luas.

Venue ini punya gelaran hingga 3.400 meter persegi yang mampu menampung hingga 4.000 tamu undangan untuk standing party. Hall dengan karpet mewah dan tinggi langit-langit hingga 9 meter.

Ya, Nusantara Hall adalah tempat ideal yang dapat disulap menjadi tempat resepsi mewah pernikahan impian Anda.

Venue menawan tentu saja harus bersanding dengan sajian F&B bertaraf internasional dan tradisional juga.

ICE ditunjang oleh koki dan pramusaji yang berpengalaman. Pelayanan yang mengedepankan kepuasan para tamu pun menjadi jaminan hari pernikahan Anda akan menjadi momen istimewa bagai mimpi jadi kenyataan yang menawan.

“Dalam kurun waktu 4 tahun terakhir ICE telah menjadi salah satu tujuan event-event berskala nasional maupun internasional, baik itu exhibition, convention, destinasi MICE ataupun corporate meeting. ICE juga menjadi pilihan utama untuk event pernikahan berskala kecil maupun besar,” ungkap Siti Karmila, Head of Sales and Marketing Indonesia Convention Exhibition.

Oh ya, di dalam area ICE juga tersedia hotel bintang 4 dengan kapasitas 285 kamar, yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan akomodasi keluarga hingga kerabat mempelai.

(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here