Inovasi Desain Sebastian Gunawan pada Botol AQUA Reflections

0
106
Inovasi Desain Sebastian Gunawan pada Botol AQUA Reflections
Dok. AQUA Reflections

Untuk kali kedua, desainer ternama Sebastian Gunawan berkolaborasi dengan AQUA menghadirkan inovasi desain kemasan botol kaca berisi air minum berkelas premium. Produk air minum berkualitas tinggi dalam botol AQUA Reflections tersebut di tahun 2018 hadir dengan kemasan full sleeve yang memiliki tampilan lebih premium, elegan, dan dinamis.

Kolaborasi ini diwujudkan dalam dua desain berbeda, yakni AQUA Reflections Still dan AQUA Reflections Sparkling masing-masing dengan desain mahakarya Sebastian Gunawan.  Peluncuran desain botol baru AQUA Reflections ini mengusung tema kampanye ‘’Reflection of You’’ yang akan tersedia di pasar mulai Maret 2018 dalam jumlah terbatas. Pada pertengahan tahun mendatang juga akan diluncurkan desain kemasan botol edisi Fall/Winter Collection pada Juli 2018.

“Kami memilih Sebastian Gunawan karena beliau selain desainer papan atas bertaraf internasional dengan identitas yang kuat dan glamour dalam tiap karyanya, juga tak henti berkreasi dengan memperkenalkan keindahan karya hingga ke manca negara. Sesuai dengan semangat kampanye ‘’Reflections of You,’’ ungkap Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA.

Inovasi Desain Sebastian Gunawan pada Botol AQUA Reflections
Dok. AQUA Reflections

Sebastian Gunawan mengangkat tema alam dengan nuansa floral dalam mendesain botol baru AQUA Reflections. Untuk Aqua Reflection Still, Seba mengaplikasikan nuansa warna biru gelap dan abu-abu dengan motif bunga Liang Liu yang bentuk dan warnanya unik. Untuk pemilihan jenis bunga ini, menurut Seba, bertepatan dengan Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year, dimana bunga ini punya makna positif, bertumbuh seimbang sehingga tercipta keharmonisan. Sementara untuk Aqua Reflection Sparkling, Seba menorehkan musim semi dengan warna-warna bunga beragam, seperti oranye, merah dan hijau dalam rangkaian terdiri dari tulip dan bunga sepatu.

Bersamaan dengan peluncuran ini, Sebastian Gunawan akan menampilkan dua rancangan gaun yang mewakili desain karyanya dari Aqua Reflections Still dan Sparkling. Kedua gaun ini akan menjadi bagian dari pembukaan peragaan busana tunggal yang bertepatan dengan 25 tahun Sebastian Gunawan berkarya sebagai fashion designer. Sebanyak 63 look gaun akan tampil, dengan tema Blissful Blossom, berlangsung pada Senin, 5 Februari 2018 mendatang.

Teks: Dwi Ani Parwati

LEAVE A REPLY