Kemeriahan FIMELA Fuchsia Market 2018 Spesial Ramadhan

0
27
fimela fucshia market

FIMELA.COM kembali menggelar FIMELA Fuchsia Market di Mall Kota Kasablanka pada 22 – 27 Mei 2018. Ini merupakan kali pertama FIMELA Fuchsia Market digelar terpisah dengan FIMELA Fest. Suasana event ini juga tampak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lewat edisi khusus Ramadhan.

FIMELA Fuchsia Market mencakup area Fashion Atrium, Mosaic Walk, dan Food Junction Society di Mall Kota Kasablanka. Pameran dan bazaar dapat ditemukan di Mosaic Walk. Berlangsung pula sederet aktivitas seperti fashion show, talk show, dan kompetisi pada 25, 26, dan 27 Mei 2018 di Fashion Atrium.

Selain puluhan tenant fashion, beauty, dan lifestyle, tahun ini bersama NOKIA, FIMELA Fuchsia Market diramaikan oleh instalasi fotografi dan kompetisi Fabulous Mom and Kids dengan tema Tribute to mom. Tema Tribute to mom sejalan dengan kampanye NOKIA yang menyoroti perjuangan sosok Ibu yang selalu bisa diandalkan di hidup kita.

“HMD Global dan Nokia melihat bahwa peran Ibu dalam keluarga sangatlah penting dalam menjaga kasih sayang, komunikasi dan hubungan antar anggota keluarga. Semangat seorang Ibu yang berusaha agar bisa selalu ada dan diandalkan oleh keluarganya serupa dengan filosofi smartphone Nokia, yang selalu berusaha agar dapat menjadi teman yang bisa diandalkan oleh para penggunanya,” jelas Miranda Waroka, Head of Marketing HMD Global.

Dari tema besar itu, instalasi fotografi yang berlangsung di Food Junction Society menghadirkan sederet arsip produksi editorial FIMELA.COM yang mengangkat hubungan Ibu dan Anak. Sementara, kompetisi Fabulous Mom and Kids Instacasting juga akan menjadi keseruan tersendiri, dengan membawa puluhan pasangan Ibu dan Anak yang bukan hanya kompak tapi juga stylish.

FIMELA Fuchsia Market edisi Ramadhan tahun ini juga dimeriahkan oleh sejumlah fashion show dari desainer tanah air pilihan. Sebagian di antaranya, Deden Siswanto, Ali Charisma, Monika Jufry, Hannie Hananto, KAMI. X Sarah Sofyan, Rani Hatta, dan masih banyak lagi.  Pastinya dapat menjadi referensi gaya di hari Idul Fitri yang sudah di depan mata.

LEAVE A REPLY