Kemeriahan Tahun Baru Imlek di Aston Bogor Hotel & Resort

0
27
aston bogor hotel
Dekorasi Khas Pecinan di Aston Bogor Hotel & Resort - dok. Aston Bogor Hotel & Resort

Perayaan tahun baru Imlek sudah dipelupuk mata.  Selain mengisi momen perayaan ini dengan menjalankan tradisi yang sarat akan makna, Masyarakat Tionghoa biasanya akan menghabiskan waktu untuk berlibur dengan berkumpul bersama keluarga. Jika Anda belum memiliki acara yang pas untuk menyambut tahun Anjing Tanah ini, bagaimana jika  berkunjung ke Aston Bogor Hotel & Resort?

Hotel bintang 4 Internasional ini sudah menyiapkan beragam penawaran istimewa dalam rangka Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah sederet menu istimewa yang telah disiapkan oleh tim Batutulis Coffee Shop untuk merayakan pesta reuni Anda bersama anggota keluarga. Seperti sajian Dim Sum All You Can Eat yang mulai dibuka pada tanggal tanggal 16 – 18 Februari 2018. Dengan harga Rp. 99.000 nett, pengunjung sudah bisa menyantap sajian dim sum sepuasnya.

Aston Bogor Hotel & Resort
Dim Sum All You Can Eat – dok. Aston Bogor Hotel & Resort

Tak hanya itu, untuk menyemarakkan suasana tahun baru Imlek, beragam pernak-pernik khas pecinan pun menghiasi Aston Bogor Hotel & Resort. Dekorasi gerbang khas pecinan dan lampion warna emas dan merah akan menyambut pengunjung yang datang. Menurut fengshui sendiri, warna merah dan emas melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Maka diharapkan tamu-tamu yang menginap akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran sepanjang tahun ini.

Jangan hiraukan pula pohon keberuntungan yang ditempatkan di sudut restoran. Pasalnya, pohon tersebut akan digantungi dengan amplop-amplop angpao yang berisi kejutan keberuntungan bagi para tamu.

Aston Bogor Hotel & Resort
Pohon keberuntungan – dok. Aston Bogor Hotel & Resort

Sebagai bagian dari perayaan, berbagai festival menarik seperti Atraksi barongsai dan atraksi circus juga akan menjadi hiburan tambahan bagi Anda yang menginap di Aston Bogor Hotel & Resort saat perayaan Tahun Baru Imlek nanti. (*)

 

 

INTAN WIDIASTUTI

 

LEAVE A REPLY