Perpaduan Menawan Koleksi Terbaru Desainer Nusantara Sapto Djojokartiko dan Galeries Lafayette

0
25
Foto: dok Mahligai Indonesia

Kreasi dengan detail menawan dan tentu saja indah di mata dari Sapto Djojokartiko tak bisa dilupa begitu saja.

 

Bangga. Itulah kata yang tepat untuk mengekspresikan kalau karya desainer lokal hadir di kancah marketplace internasional.

Ya, karya desainer nusantara, Sapto Djojokartiko, yang deretan koleksi terbarunya ditawan Galeries Lafayette. Yang membuat perancang nusantara Indonesia ini menawan adalah detail yang ada dipadu dengan siluet cantik.

Dengan semangat romantisme kelam, secara khusus Sapto bermain pada gabungan kain dan border halus sehingga berhasil menghadirkan siluet menawan.

Berkat rancangannya yang apik tersebut, otomatis semua perempuan negeri ini terhipnotis dengan keindahannya.

Tak heran kalau dirinya digandeng Galeries Lafayette dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menghadirkan koleksi-koleksinya tersebut pada 31 Oktober 2018 lalu di Pacific Place.

Dalam acara pagelaran busana bertajuk BRI Enchante Soiree tersebut, deretan koleksi Sapto Djojokartiko digelar dengan apik.

Foto: dok Mahligai Indonesia

“Kami menjunjung tinggi apresiasi dan kekaguman yang luar biasa terhadap desainer nusantara yang memiliki karya-karya menawan dan tidak kalah jika disandingkan dengan desainer internasional,” demikian Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director PT Panen Lestari Internusa.

Galleries Lafayette pun menggandeng Bank BRI sebagai mitra dan memberikan penawaran dan promosi menarik selama periode acara. Para tamu undangan terpilih, termasuk para nasabah BRI Prioritas, pelanggan setia Galeries Lafayette, dan para penikmat mode Jakarta, tampak hadir.

 

Orlando

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here