Pentingnya Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Masa Depan

0
67
Jakarta Aesthetic Clinic
Foto: Dok. Bella Donna/ Elsa

MENGGELAR sebuah acara talks show seputar dunia kecantikan dan buka puasa bersama, Selasa (6/6), ahli kecantikan kulit sekaligus founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong ingin mengedukasi masyarakat untuk melakukan perawatan kecantikan yang aman dan berkualitas. Selain itu, dr. Olivia Ong juga berharap masyarakat mengetahui pentingnya melakukan perawatan sebagai sebuah investasi untuk masa depan.

JAC pun telah dikenal sebagai klinik perawatan estetika dan anti-aging tanpa bedah berkualitas dan aman sehingga mampu memberikan hasil terapi yang optimal dan memuaskan. Hal tersebut sangat ditunjang dari kombinasi pengetahuan, pengalaman, teknik terbaru, teknologi canggih serta profesionalitas kerja para tim ahlinya.

Pada kesempatan kali ini, JAC juga melakukan demo pemakaian dua mesin canggih miliknya, yakni mesin Coolsculpting yang sangat berguna untuk mengatasi lemak mengganggu tanpa bedah, serta mesin Ultherapy untuk mengatasi masalah kulit kendur tanpa bedah. Para tamu yang hadir diberikan kesempatan selama kurang lebih 3 menit untuk merasakan sensasi ketika menggunakan alat-alat tersebut.

Jakarta Aesthetic Clinic
Demo Penggunan Alat Ultherapy – Foto: Dok. Bella Donna/ Elsa

“Saat ini teknologi sudah semakin canggih, sehingga orang-orang tidak perlu lagi melakukan pembedahan untuk mendapatkan bentuk tubuh atau kecantikan yang diinginkan. Jadi, sekarang semakin aman dan lebih minim resiko,” demikian yang dikatakan oleh dr. Olivia Ong.

JAC kini memberikan berbagai layanan kecantikan unggulan, mulai dari Botolinum Toxin (Botox) Soft Tissue Filler, Ultherapy, Coolsclupting, Anti Oxidant Infusion, peeling komedo dan skin care serta Growth Factors.

Dalam acara yang digelar di kliniknya tersebut, dr. Olivia Ong juga menghadirkan empat Sahabat JAC yang telah beberapa kali melakukan perawatan di klinik ini, antara lain Head of PR & Community Unilever Indonesia, Shinta Rosvita (45 tahun), Beauty Influencer, Safiyya Hellua (32 tahun) serta presenter TV dan MC, Soraya Hylmi (31 tahun). Mereka pun membagikan pengalamannya dalam mencari klinik kecantikan yang memuaskan hingga akhirnya menjadikan JAC sebagai klinik estetika pilihan.

Jakarta Aesthetic Clinic
dr. Olivia Ong berfoto bersama Sahabat JAC usai presentasi – Foto: Dok. Bella Donna/ Elsa

Pada akhir acara, JAC memberikan doorprize berupa kupon perawatan peeling komedo untuk tujuh para tamu undangan beruntung dan 3 tamu undangan yang bertanya pada acara sesi tanya jawab Bersama dr. Olivia Ong.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY