Peragaan Tunggal dan Peluncuran Kosmetik Ivan Gunawan “Under the Star”

0
59
Ivan Gunawan Kosmetik - Under the Star Show Tunggal
Dok. Bella Donna Elsa Faturahmah

TIGA BELAS tahun bersenyawa dalam dunia mode, Ivan Gunawan akhirnya dengan bangga menggelar peragaan busana perdananya setelah kerap kali rutin melakukan peragaan kolektif, Rabu (8/11/2018) di The Pasllas, Jakarta. Momen ini sekaligus menjadi pemicu Ivan Gunawan untuk terus menggelar peragaan busana tunggal tiap tahunnya.

Sebanyak 48 set busana teranyar Ivan gunawan ditampilkan dalam peragaan yang mengusung tema “Under the Star” tersebut. Aura sensual, apik dan glamor menjadi ciri khas garis mode Ivan Gunawan yang juga tertuang dalam koleksi-koleksi terbarunya.

“Saya ingin menampilkan koleksi yang sangat lekat dengan keseharian profesi saya dan menciptakan rancangan dalam selera ladylike, cantik, anggun, glamor, beraura bintang, untuk dikenakan di karpet merah,” tutur Ivan Gunawan.

Warna hitam sebagai warna favorit sang desainer tetap mendominasi di antara selingan warna-warna marun sampanye, keperakan, keemasan, biru tua, sparkle blue, dan putih. Untuk menggenapkan kesempurnaan penampilan karyanya, Ivan Gunawan berkolaborasi dengan Rinaldy Yunardi untuk membuatkan anting-anting dan ikat pinggang, serta didukung dengan koleksi wig dari Titi DJ Premium Wig Series.

Tidak hanya peragaam tunggal Ivan Gunawan saja yang menjadi hal istimewa pada momen tersebut, karena kali ini Ivan Gunawan juga meluncurkan kosmetik serial perdananya bermerek Ivan Gunawan: “Under the Star”, yang diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah, berupa lipstick, lip cream, lip pencil, blush-on, highlighter, eye shadow, eye liner, dan mascara.

“Aku sebenernya sudah bermimpi ingin punya kosmetik sejak lima atau tujuh tahun lalu. Setiap pergi keluar negeri, terus melihat banyak selebriti yang memiliki nama kosmetik sendiri,” tutur Ivan kepada awak media.

Ivan Gunawan mengaku segala produk yang dikeluarnya itu sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, baik untuk sehari-hari ataupun untuk keperluan pesta. Meski palet warna yang ditawarkan belum banyak, namun pilihannya diyakini sangat sesuai dengan kebutuhan. Dan secara bertahap, Ivan Gunawan akan mengeluarkan seri-seri kosmetik selanjutnya.

Saat ini, rangkaian kosmetik Ivan Gunawan seri Under the Star bisa ditemukan di berbagai toko-toko kosmetik, online shop dan departemen store.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY