Promenade: Koleksi Terbaru KAMI di JFW 2018

0
22
KAMI - Busana Muslim Modern - JFW 2018
Promonade by KAMI

KAMI kembali hadir memeriahkan ajang Jakarta Fashion Week 2018, Sabtu, (21/10/2017). Tahun ini menjadi istimewa, karena KAMI kali ini menjadi bagian dari Indonesia Fashion Forwaard Gen VI.

KAMI merupakan brand modest wear yang fokus pada gaya hidup urban-modern bagi wanita yang lebih memilih pakaian bergaya ‘santun’. Tidak hanya pada aplikasi motif dan aksesori, keunikan produk dapat terlihat pada cutting dan style kontemporernya. Hingga saat ini KAMI menjadi brand busana Muslim yang populer di Indonesia.

Dimulai dari penjualan online, KAMI sekarang memiliki beberapa toko di seluruh Indonesia dan berkantor pusat di Kemang. Tidak sampai di situ, jangkaun pasar KAMI juga semakin luas melingkupi Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Mengususng tema Promenade, KAMI ingin menampilkan kembali fashion di Jepan pada era awal abad ke 20, di mana sedang terjadi restorasi Meiji. Pada saat itu Jepang mulai terbuka dalam menerima kebudayaan Barat, sehingga terjadi asimilasi antara kebudayaan timur dan barat.

Koleksi KAMI memeragakan koleksi kimono dengan dalaman kemeja, pemakaian topi, serta berbagai kombinasi menarik dari pencampuran kebudayaan tersebut. Bahan yang digunakan dalam koleksi ini antara lain linen, katun, organza, dan silk. Sedangkan pemilihan warna didominasi warna broken white, navy, cream, dan mint.

“Banyak kombinasi menarik dari percampuran kebudayaan tersebut yang menjadi inspirasi koleksi Promenade ini, seperti kimono over shirt yang dikombinasikan dengan topi,” ujar Nadya Karina selaku Creative Director KAMI.

Teks: Elsa Faturahmah

LEAVE A REPLY