Shangri-La Hotel Jakarta Gelar Pameran Pernikahan, Journey of Love

0
68
pameran pernikahan
Dok. Pribadi

INSPIRASI untuk hari pernikahan bisa diperoleh dari mana saja termasuk dengan mengunjungi pameran pernikahan. Nah, salah satu pameran yang bisa dikunjungi calon pengantin dalam waktu dekat akan digelar oleh Shangri-La Hotel Jakarta.  Tepatnya tanggal 29 hingga 30 April 2017 pengunjung dapat menikmati pameran tahunan yang digelar di Grand Ballroom hotel Shangri-La Jakarta.

Selama dua hari calon pengantin dapat mengeskplorasi lebih dari 30 vendor kebutuhan pernikahan yang tersedia. Mulai dari dekorasi, fotografi, sewa mobil, hingga wedding organizer. Yang unik, nantinya dekorasi akan digelar tidak seperti pameran pada umumnya di mana vendor dipisahkan dengan sekat atau booth. Melainkan di pameran ini, penyelenggara menghias area exhibition dengan dekorasi pernikahan sesungguhnya agar calon pengantin dapat memvisualisasikan pernikahan mereka.

Selain bertemu dan berkonsultasi langsung dengan para vendor, pengantin juga berkesempatan memeroleh berbagai penawaran menarik jika “deal” selama acara berlangsung. Seperti cashback hingga Rp. 15 juta untuk pembayaran dengan kartu kredit BCA dan bonus menginap di kamar Deluxe Room sampai tiga malam. Tak ketinggalan, ada juga kesempatan bulan madu gratis ke Paris dan Sydney bagi pasangan terpilih.

Pada pameran kali ini, dihadirkan pula koleksi baju pengantin dari desainer papan atas seperti Hian Tjen, Yogie Pratama, Andreas Odang, Chyntia Tan, dan Julia Sposa. Tidak hanya itu, beragam workshop dengan tema menarik juga akan dihadirkan selama pameran berlangsung. Seperti workshop make up, painting, merangkai hand bouquet, dan mengatur financial keluarga.*

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY