Wajah Baru Lobby The Park Lane Jakarta Hotel

0
127
Wajah Baru Lobby The Park Lane Jakarta Hotel
Lobby Baru The Park Lane Jakarta Hotel

THE PARK LANE JAKARTA kini telah meluncurkan tampilan lobby baru bergaya modern yang menarik dan nyaman, Rabu (30/5). Peluncuran lobby baru ini bertujuan untuk memberikan sensasi kenyamanan berbeda bagi para tamu.

Lobby berkonsep Mushin dari Jepang ini diberi nama “The Water Ripple” yang memiliki arti sebuah keadaan pikiran yang murni, kejernihan dan mental murni, yang dihasilkan oleh tidak adanya ego atau keterbatasan dalam diri. Water Ripple bukanlah sebuah pikiran kosong seperti sebuah cangkang yang kosong. Tetapi sebaliknya, sebuah pikiran bebas yang tidak dibatasi ruang dan waktu.

Darrel Cartwright, General Manager The Park Lane Jakarta mengatakan, “Ketika seorang tamu menginap di sebuah hotel, lobby merupakan hal pertama dan terakhir yang akan mereka lihat sehingga penting untuk membuat sebuah lobby dengan konsep yang menarik.”

Selain itu menurutnya, sangat penting untuk menciptakan koneksi yang ramah bagi para tamu yang berkunjung, baik untuk kepentingan bisnis atau berlibur. Dia pun percaya, sebuah sambutan hangat dan pelayanan yang ramah tentu akan meninggalkan kesan abadi dan menarik perhatian tamu untuk kembali.

Peluncuran tampilan lobby baru ini dibuka dengan prosesi pemotongan nasi kuning yang kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan dana program amal penjualan boneka Teddy Bear for Care. Berkat dukungan para tamu, karyawan hotel dan juga dari masyarakat, telah terkumpul dana sebesar Rp29.600.000 yang digunakan untuk mendukung Yayasan Anyo Indonesia, yakni sebuah yayasan yang menaungi anak-anak penderita kanker.

Acarapun ditutup dengan buka puasa bersama. Para tamu undangan menikmati hidangan prasmanan istimewa di Café One Asian Restaurant.

ELSA FATURAHMAH

LEAVE A REPLY