5 Keunikan Pesta Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong

0
63
Tawa bahagia kedua mempelai | Foto: inikata

Momen pernikahan selebriti memang tak bisa dianggap sepele. Tapi keunikan yang ada justru jadi daya tarik. Seperti seserahan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

 

Pernikahan adalah momen membahagiakan dan sekaligus jadi momen unik. Disebut ‘bahagia’, siapa yang tak bahagia akhirnya hidup tak melulu tentang diri sendiri dan berhasil mendapatkan pasangan yang dicinta.

Disebut ‘unik’ karena pastinya tema pernikahan akan ada yang bersifat ‘karakter’ masing-masing mempelai. Ada yang ingin seserahannya berupa uang dolar dan ada pula seserahan berupa barang-barang lucu dan khas diri masing-masing.

Seperti seserahan Paula Verhoeven dan Baim Wong tempo hari.

 

#1  Seserahan Unik

Pasangan ini menaruh berbagai macam benda-benda yang mewakili diri mereka masing-masing – seperti sepatu kasual (sneakers), selop, produk kecantikan dan tas perempuan.

Ada sepatu sneaker dan tas feminin | Foto: @seserahan_by_rosearbor

Menurut kabar, total ada 10 seserahan yang diberikan. Demikian lansiran dari Detik. Maklum, masing-masing calon mempelai membawa lima seserahan yang ditambah kancing kalung untuk Paula dan boks cincin bentuk terarium yang unik.

Keunikan masing-masing seserahan bisa dimaklumi karena Paula adalah seorang model dan influencer gaya hidup. Sedangkan Baim kita sudah sama-sama tahu kalau dirinya adalah aktor yang sudah punya nama sendiri.

 

#2  Mahar

Tentu saja ada mahar berupa uang senilai 2,2 juta rupiah sesuai tanggal pernikahan, 11 gram emas seturut bulan pernikahan dan 18 rupiah sesuai tahun pernikahan.

Semua seserahan memiliki tema tersendiri. Tema putih dan biru dan bernampan putih dan emas. Sesuai keinginan Paula sendiri.

 

Baca juga: Inspirasi Pernikahan Jawa Klasik dari Vicky Shu dan Ade Imam

 

#3  Dekor Adat Jawa Modern

Untuk dekor, baik Paula dan Baim mengambil adat Jawa dengan sentuhan modern. Alhasil Paula terlihat anggun dengan kostum kebaya dengan polesan emas rancangan Vera Anggraini dari Vera Kebaya.

 

#4  Siraman Menawan

Momen siraman menjadi momen yang begitu personal bagi Paula. “My first love and my first hero, papi. Thank you for loving me unconditionally.” Demikian ungkapan hati yang ditulis di akun Instagram-nya.

Momen siraman yang personal | Foto: Instagram Paula Verhoeven

Dengan outfit kreasi dari Poppy Karim, Paula terlihat tetap anggun menawan.

 

Baca juga: Selain Kahiyang Ayu, Selebriti Ini Juga Memilih Konsep Pernikahan Tradisional

 

#5  Kebaya Indah di Hari Akad Nikah

Dengan mengambil tema pernikahan Jawa, Paula membalut tubuhnya yang semampai dengan kebaya menawan rancangan Biyan. Ini menjadi salah satu impian Paula sejak dulu.

Keanggunan Paula maksimal dalam balutan kebaya karya Biyan | Foto: akun Instagram Paula Verhoeven

Dan ya, keunikan pernikahan kedua selebriti dengan senyum menawan ini semakin dilengkapi dengan pilihan resepsi dengan gaun simpel dan tuksedo klasik.

 

Selamat berbahagia, Paula dan Baim!

 

 

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here