Persiapan Pernikahan Tanpa Ribet di Simple Wedding Fair 2018

0
165
Simple Wedding Fair

Ingin persiapan pernikahan tidak ribet? Inilah yang menjadi dambaan setiap pasangan calon pengantin. Sejauh ini,  menyiapkan pernikahan selalu dianggap penuh ‘kerepotan’ karena banyaknya hal yang harus dipersiapkan.

Terlebih bagi calon pengantin yang punya banyak kesibukan, sehingga waktunya sangat terbatas. Misalnya, terkendala jadwal cuti dari kantor. Mamahami hal ini, Simple Wedding Indonesia bekerjasama dengan Tiraz Media Global menggelar acara Simple Wedding Fair 2018.

Pameran bertema #BikinSimpleAja ini mencoba memberi solusi bagi calon penganti  dari segala keribetan persiapan pernikahan. Acara digelar 5-6 Mei 2018 di Smesco Convention Hall, Jakarta, ini menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan guna mewujudkan pernikahan impian. Konsepnya adalah calon pengantin bisa mengurus persiapan pernikahan dalam satu hari!

Simple Wedding Fair 2018

Pameran diikuti hanya 50 vendor yang telah dikurasi, sehingga calon pengantin lebih mudah menentukan para vendor yang sesuai dengan bujet maupun tema. Pengunjung pun dalam suasana nyaman bisa memilih segala perlengkapan pesta pernikahan, mulai dari kartu undangan, dekorasi, katering, entertainment, foto dan video, rias dan busana, wedding organizer, venue, dan juga destinasi bulan madu.

Ini dia istimewanya, para calon pengantin bisa berkonsultasi dengan wedding planner secara gratis. Setiap pengunjung juga akan mendapatkan satu voucher promo senilai hingga 5 juta rupiah yang bebas digunakan di semua vendor yang dipilih. Sebagai puncak acara, hadiah grand prize yang diundi saat penutupan pameran.

Mengunjungi pameran pernikahan tentu menjadi agenda yang banyak dinantikan calon pengantin. Menurut General Manager BRP Ballroom Group, beberapa alasan untuk datang ke pameran pernikahan, yakni efisiensi waktu, biaya dan juga tenaga.

Simple Wedding Fair 2018

“Kami dari BRP Ballroom Group yang mengelola venue Smesco Nareswara, Smesco Convention Hall, Sucofindo, dan Sovereign Plaza, telah menyiapkan paket-paket wedding yang didukung rekanan vendor terpercaya. Paket kami rancang menarik, lengkap, dan harga terjangkau. Mulai dari 160 juta rupiah untuk 600 pax,’’ ungkapnya.

Didukung oleh para vendor terpilih, pameran Simple Wedding Fair juga dimeriahkan berbagai demo, talkshow,  dan hiburan. Sebuah momen yang terlalu sayang untuk dilewatkan, pameran akan menghadirkan sejumlah pilihan konsep pesta yang banyak digemari, seperti tema rustic dan minimalis dengan sentuhan romantis.

 Simple Wedding Fair 2018

Teks: Dwi Ani Parwati
Foto: Dok. Simple Wedding Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here