Pernikahan Romantis di Tengah Taman Pinus dari Puteri Gunung Hotel

0
52

Sedang ingin jalan-jalan ke Negeri Parahyangan alias Bandung? Coba deh mampir di Puteri Gunung Hotel.

Ya, pada 21 Agustus 2019 ini, hotel yang terletak di daerah Lembang ini akan mengadakan Wedding Showcase yang romantis!

Setidaknya itu tema yang diambil, lebih tepatnya: Pernikahan Romantis di Tengah Taman Pinus. Kurang romantis apa, coba?

Tentu saja ini bukan sekadar wedding showcase biasa.

Bagaimana nggak biasa, momen ini akan digelar di area Bale Bale Lounge dan area Taman Hutan Pinus di dalam area hotel yang begitu menawan. Keren, kan!

Tentu saja para tamu undangan bisa menjelajahi venue-venue di dalam hotel untuk resepsi, fasilitas dan paket, dan juga hadir deretan vendor pernikahan eksklusif pilihan – mulai dari dekorator, gaun pernikahan, wedding organizer, penyewaan mobil pengantin dan lain-lain, di momen ini.

Agar para calon pengantin pasangan dapat memvisualisasikan momen terpenting dalam hidup mereka, selama wedding show case Pihak Puteri Gunung hotel akan mendekor area pameran seperti dalam suasana pernikahan sungguhan, yang memberikan suasana berbeda dari acara pernikahan lainnya pada acara tersebut.

Hotel ini akan menyuguhkan tamu-tamu yang hadir sekilas konsep unik pernikahan impian.

Showcase “Pernikahan Romantis – di Hutan Pinus” akan menghadirkan inspirasi dekorasi bay Ratu Decoration, Make up artist and attire dipoles Ivan Belva, Wedding organizer oleh Titanium WO & Naraya WO, MC didukung Nancy Glow & Troy, Musik yang didukung oleh The Suicase Band, Fotografi didukung oleh Impressy dan Klite FM sebagai Mitra Media. Wedding Show Case ini terbuka untuk umum, tapi kamu yang ingin datang perlu mendaftar sebelum acara.

Tren pernikahan saat ini untuk tahun yang akan datang ini seperti yang diprediksi  spesialis pernikahan akan terinspirasi tema perayaan pernikahan yang bersifat lebih dalam skala kecil, intim dan menonjolkan keindahan alam.

Tren dekorasi luar ruangan lebih condong ke arah warna yang lebih soft namun modern, dan lebih ke tema rustic.

Tapi, Puteri Gunung Hotel itu apa dulu, nih?

Ah ya, ini adalah hotel bintang empat yang menawan karena menonjolkan unsur alam, dengan luas 5,5 hektar.

Tempatnya ideal dan strategis untuk berbagai momen khusus. Seperti  pertemuan perusahaan, sesi pelatihan atau tim building, pertemuan keluarga, atau liburan romantis.

Keramahan jelas jadi salah satu andalan Puteri Gunung Hotel, dan pastinya yang bikin unik, semangat hotelnya yang berbeda: “Dimana Alam menunggu Anda”!

Tunggu apa lagi?

 

 

O.J.

Foto: Puteri Gunung Hotel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here