The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan Gelar Pameran Pernikahan

0
166
the ritz carlton mega kuningan
Foto Bersama saat Konferensi Pers, Selasa (01/03) di The Ritz Carlton, Mega Kuningan

MESKIPUN gaya resepsi ala intimate wedding kian dilirik calon pengantin, namun di Indonesia, gaya pesta besar atau grand wedding masih menjadi pilihan. Sebab biasanya, orang Indonesia cenderung melibatkan seluruh kedua pihak keluarga dan kerabat mempelai untuk menghadiri acara. Nah, apabila gaya  grand wedding yang akan dipilih, cobalah berkunjung ke pameran pernikahan yang diselenggarakan oleh The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan, tanggal 5 sampai 6 Maret 2017.

Dalam pameran tersebut, calon pengantin ditawarkan dengan paket pernikahan utama “One Stop Package” yang dimulai dari harga Rp. 368 juta nett untuk 300 orang hingga Rp 988 juta nett untuk 1000 orang. Tidak hanya itu, hadir pula 50 vendor pernikahan ekslusif yang siap membantu calon pengantin mewujudkan pesta yang diimpikan.

Beragam penawaran menarik juga ditawarkan oleh pihak penyelenggara selama pameran yang dibuka umum sejak pukul 10:00 s/d 21:00 WIB ini. Mulai dari gratis satu suite room dan dua standard room, cash back, peminjaman tiara mewah dari Miss Mondial, hingga penawaran khusus saat memasuki Happy Hours pada pukul 10:00 – 12:00 WIB dan pukul 19:00 – 21:00 WIB.

Sesuai tema pameran pernikahan yang diusung, The Secret Garden 2017 – “The Ceremonial Seasons,” seluruh area ekshibisi akan didekor dengan nuansa empat musim yaitu, musim semi, musim panas, musim dingin, dan musim gugur. Sehingga selama menyusuri area pameran yang terletak di Lantai Dasar Mutiara Ballroom dan Grand Mutiara, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai nuansa yang disuguhkan. Selain itu, alur lokasi pun telah diatur sedemikian rupa, jadi pengunjung tak perlu khawatir ada vendor yang terlewat untuk disambangi.*

 

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here