Sayembara Nikah Gratis di Sailendra Restaurant JW Marriot Hotel Jakarta

0
43
hotel JW Marriott Hotel Jakarta
Dok. JW Marriott Hotel Jakarta

KABAR baik untuk calon pengantin yang hendak melangsungkan pesta pernikahan antara 2017 hingga 2018 mendatang. Pasalnya, JW Marriott Hotel Jakarta tengah menggelar sayembara dengan hadiah utama berupa pesta pernikahan gratis di Sailendra Restaurant. Undian utama ini berlaku untuk calon pengantin yang bersantap di Sailendra Restaurant selama promo berlangsung.

Terhitung sejak 1 Juni hingga 31 Agustus 2017 calon pengantin sudah bisa mendaftarkan diri dengan mengisi formulir tiap kali bersantap di Sailendra Restaurant. Nantinya formulir tersebut juga berfungsi ganda sebagai kupon yang akan diundi di akhir periode. Untuk itu, semakin sering pendaftar bersantap di Sailendra Restaurant dan mengisi formulir, maka semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan undian nikah gratis ini.

Menurut Vikas Malik, Hotel Manager JW Marriott Hotel Jakarta sayembara  ini  dilangsungkan  guna  mengedukasikan  para  tamu   kami  akan  banyaknya  pilihan  fasilitas pernikahan  yang tersedia di JW Marriott Hotel Jakarta. Tidak hanya menyediakan fasilitas Grand Ballroom untuk pesta pernikahan bertamu banyak, tetapi juga untuk calon pengantin yang ingin pesta pernikahan berkonsep intimate wedding.

“Kami  mengerti  akan  maraknya  tren  ‘intimate wedding’  di  Jakarta  pada  akhir-akhir  ini,  untuk  itu  restoran-restoran  kami  pun  siap  menjamu  sebuah  pesta pernikahan   yang   tak   kalah   meriahnya   dari   sebuah   acara   gala   di   sebuah   Grand   Ballroom   sekalipun”, ujar Vikas Malik dalam keterangan persnya.

Yang istimewa calon pengantin yang telah mendaftar undian ini otomatis juga memeroleh beragam keuntungan jika melangsungkan  pesta  pernikahan di  JW  Marriott  Hotel  Jakarta. Mulai dari menginap satu malam di JW Marriott Hotel Jakarta pada hari pernikahan, penggunaan satu unit mobil pengantin di hari pernikahan, kue pengantin 3 tingkat, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. (*)

 

INTAN WIDIASTUTI | TR

LEAVE A REPLY