Jalan-Jalan ke Bandung Menikmati Tahun Baru Ala Zaman Batu di Mason Pine Hotel

0
33
Foto: Mason Pine Hotel

Kecanggihan teknologi kadang membuat jadi monoton. Semuanya terasa ‘complicated’. Bagaimana kalau menikmati liburan Tahun Baru ala Zaman Batu saja di Bandung?

 

Jika pernah nonton serial kartun televisi The Flintstone pasti tahu banget kalau era zaman batu adalah zaman purbakala yang menyenangkan!

Untuk itu dengan tema “The Mason FUN STONE” diangkat Mason Pine Hotel untuk momen Tahun Baru 2019. Kita sekeluarga bisa merasakan era zaman batu ala keluarga The Flintstone dengan seru dan meriah.

Suasana zaman batu memang akan begitu terasa. Apalagi begitu kaki menginjakkan area menuju ballroom. Kita akan bertemu dengan keluarga The Flintstone, the Bedrock (kota zaman batu), the cave (gua-gua zaman batu) dan dinosaurus.

Semuanya benar-benar bernuansa zaman batu!

Foto: simbasible

Bagaimana nggak seru dan meriah, selain tema zaman batu momen malam pergantian tahun akan digelar dengan keseruan Tematik Kabaret, Fire Dance, Balloon Craft, Face Painting dan penampilan akustik band Tripati yang menawan.

Semuanya itu tentu saja disambut dengan Pesta Kembang Api. Tapi momen kembang api ini terbilang berbeda dengan momen kembang api lainnya, karena warna-warni kembang api yang ada dilatari suasana alam segar.

Jangan takut perut terasa merana, deretan menu makan malam lezat dari berbagai belahan dunia, seperti belahan benua Eropa, Asia dan tentunya khas Negeri Indonesia ini siap memanjakan lidah!

Minim wahana bermain anak-anak?

Foto: Mason Pine Hotel

Tenang, Mason Pine Hotel memiliki Chip’s Water World, dimana tempat ini jadi tempat favorit bermain air. Di dalamnya ada Perosotan Air, Keranjang Air, Senjata Air, Payung Air, dan masih banyak lagi.

Lalu ada Chup’s Play Club, arena bermain indoor yang punya berbagai jenis permainan untuk meningkatkan daya kreatifitas anak.

Selain bermain, anak-anak juga bisa menikmati Kids Blockbuster Movies, menonton film anak-anak dari jam enam sampai jam 10 malam.

Untuk anak-anak, tak hanya berhenti disitu saja, karena ada Mason Pine Hotel – Kids Carnival, yang setiap tahun menjadi momen aktifitas anak-anak dan paling ditunggu semua tamu setia hotel.

Dari pagi hingga sore, momen ini menggelar deretan permainan seru anak, seperti Caving (menggelinding roda kecil masuk gua), Coconut Bowling, Cactuss Toss (melempar tali tambang bentuk ring ke kaktus), Rock Hole (memasukkan kelereng ke lubang, dan masih banyak lagi.

Lengkap, bukan?

Untuk itu Mason Pine Hotel mempersilahkan kita datang menginap dengan paket 3 hari 2 malam yang dimulai dari Rp.3.500.000/net. Sedangkan makan malam Rp.390.000/net per orang. Reservasi pun mudah, cukup klik di www.masonpinehotel.com !

 

 

Penulis: Orlando

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here