The Ritz Carlton Mega Kuningan Gelar Pameran Pernikahan Tradisional

0
72
pameran pernikahan tradisional
Konferensi Pers Pameran Pernikahan Tradisional Kama Asmara - Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Bisa dikatakan ada dua tema besar yang menjadi pilihan pengantin saat menggelar pesta pernikahan di Indonesia. Apakah itu sebuah pesta bertema internasional yang kental akan nuansa modern atau pesta tradisional yang kaya akan sentuhan adat.

Nah, bila pernikahan bertema tradisional-lah yang Anda dambakan, mengapa tidak mencari inspirasi pada pameran pernikahan tradisional yang akan digelar di The Ritz Carlton Mega Kuningan pada 29 Juni – 1 Juli 2018 mendatang.

Mengusung tema Kama Asmara yang berarti Dewi Cinta, pameran pernikahan tradisional ini merupakan yang pertama kalinya digelar oleh The Ritz Crlton Mega Kuningan. Sebelumnya, hotel bintang lima yang berada di kawasan Mega Kuningan ini lebih sering mengusung tema internasional untuk pameran pernikahan yang dihelat.

Bertempat di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan  para pengunjung bisa menemui lebih dari 50 penyedia jasa pernikahan yang berpartisipasi dalam pameran ini. Diharapkan pameran pernikahan ini bisa menjadi menjadi referensi bagi para pengantin yang tertarik menggelar pesta bertema tradisional.

“Pameran  pernikahan  tradisional  Kama  Asmara  ini  diharapkan  dapat  menjadi   referensi  bagi  para  pengantin  dalam  menentukan  berbagai  vendor  pernikahan  tradisional;  seperti  wedding  organizer,  perancang  pernikahan,  katering,  dan  agen  penjual  perhiasan  semua  dalam  satu  atap,” ujar Adeza Hamzah, Cluster  Director  of  Marketing  Communications  The  Ritz-Carlton  Jakarta,  Mega  Kuningan &  JW  Marriott  Hotel  Jakarta  melalui keterangan pers.

Menariknya pada pameran  pernikahan  tradisional ada program  Golden  Hours yang akan memberi kesempatan kepada pengunjung dapat memeroleh diskon khusus hingga 50% dan lelang unik paket pernikahan yang dimulai dari harga  Rp.  1.500.000.

Sebagai bocoran, Golden Hours ini akan berlangsung selama tiga jam pada hari  Jumat  mulai  dari  pukul  17:00 WIB s.d. 20:00  WIB. Sementara pada hari kedua dan ketiga pameran, Anda bisa mengikuti Golden Hours mulai pukul  16:00 WIB  hinga  19:00  WIB.

Selain itu bagi Anda yang butuh referensi kebaya terkini, bisa juga hadir dalam acara peragaan busana dari tiga perancang kebaya tradisional. Mereka adalah Aluira  Kebaya yang  akan menampilkan koleksi Simple  Glamour, Fitri  Alamsjah yang mengusung koleksi berkonsep Cultural  Diversity, dan  Eva  Pudjojoko dari  Rumah  Kebaya yang akan menampilkan  konsep  Kebaya  Kutubaru  Hijau  Emerald. (*)

 

LEAVE A REPLY