Warni – Warni Kebaya Simpel Nan Elegan Karya Zainal Songket

0
97
zainal songket
Fitri, Putri Zainal Arifin berfoto bersama model di Love in Diversity Wedding Exhibition 2017

PAGELARAN Love in Diversity Wedding Exhibition 2017 memang sudah berakhir. Namun, beragam koleksi busana yang dihadirkan oleh desainer ternama tanah air selama acara fashion show akan selalu menginspirasi.

Dalam pameran pernikahan yang mengusung tema keberagaman ini, sederet desainer kenamaan tanah air mempersembahkan koleksi gaun pengantin bertema internasional dan beragam koleksi kebaya yang inspiratif

Seperti desainer Zainal Songket yang turut memeriahkan acara dengan menghadirkan delapan koleksi kebaya terbarunya. Terinspirasi dari model kebaya tahun 1932, koleksi Zainal kali ini menghadirkan kebaya dengan cutting simpel. Melalui cutting kebaya yang ditampilkan, desainer asli Palembang ini seolah ingin mengembalikan citra kebaya sebagai busana tradisional yang bersahaja.

Meskipun kebaya berpotongan simpel namun bukan berarti koleksi Zainal Songket terkesan biasa saja. Permainan warna dan kain songket sesuai signature Zainal Songket yang tampilkan tetap membuat koleksi busana terlihat modis dan sesuai dengan tren terkini.

Pemilihan warna-warna cerah seperti lavender, merah, hijau, putih, hingga jingga amat  memanjakan mata. Belum lagi dengan padanan kain songket berwarna selaras yang membuat looks keseluruhan busana terlihat cantik dan elegan.

Tak ketinggalan aplikasi bordir dan payet pada kebaya dan tambahan aksesori seperti anting, hiasan kepala, dan kalung pun menunjang koleksi busana yang ditampilkan. Sapuan makeup PAC by Martha Tilaar pun mempertegas karakter model yang memeragakan koleksi kebaya terbaru karya Zainal Songket.

Koleksi Selengkapnya Zainal Songket

Baca Artikel Ini : Nantikan Koleksi Terbaru Zainal Songket di Love in Diversity Wedding Exhibition 2017

INTAN WIDIASTUTI

LEAVE A REPLY