Wedding Planner dari Korea Selatan Melebarkan Sayap di Jakarta

0
89

SETIAP pengantin mendambakan penampilan dan suasana pesta yang terbaik dalam momen sakral sekali seumur hidup. Persiapan menjadi bagian sangat penting dalam mewujudkan impian setiap calon pengantin. Sudah terbayang, bagaimana cukup banyak waktu yang akan terkuras jika calon pengantin dan keluarganya melakukan sendiri dalam mengurus segala persiapan pesta pernikahan.

Hal tersebut mendorong Wedding&Indo untuk membawa cara yang sempurna berkonsep one stop service guna membantu setiap pasangan yang ingin merayakan pernikahan. “Konsep one stop service memberikan efisiensi, efektifitas, dan kenyamanan yang lebih baik untuk merayakan pernikahan dan semua proses mewujudkannya,’’ papar Supriya Raharja Yuwono dari Wedding&Indo saat acara soft launcing Wedding&Indo di Roof Top Pasar Baru Mansion, Jakarta.

Dalam kancah vendor pernikahan, nama Wedding&Indo tergolong baru. Supriyadi menjelaskan Wedding&Indo merupakan cabang dari Wedding& Group dari Korea Selatan, melebarkan sayap di Indonesia. Wedding& telah diakui reputasinya di Korea Selatan dalam membantu menciptakan pernikahan impian hampir 10.000 pasangan pertahun. Prestasi tersebut berhasil menyabet sejumlah penghargaan dari Korea First Brand Award dan Korea Master Brand.

Didukung keahlian dan tim profesional,Wedding&Indo membawa sejumlah merk ternama dari Negeri Ginseng seperti, The Huntman, The Veil Company, Blank Lorraine, Montble Studio, Luna Studio, Be4One Photography, TravelInlife dan bersama beberapa vendor lokal yang berpengalaman untuk memberikan pelayanan terbaik pada pasangan calon pengantin. Hal tersebutb untuk menjamin pelayanan terpadu dalam satu atap yang terkoordinasi secara profesional.

Dengan jasa pelayanan one stop service yang disediakan Wedding&Indo, calon pengantin bisa memercayakan segala hal yang terkait dengan persiapan, mulai dari foto pre-wedding, undangan, fitting gaun pengantin, makeup, venue atau gedung, traveling bulan madu, maupun hal kecil lainnya yang dipersiapkan secara customized, sesuai impian dan konsep keinginan pasangan calon pengantin.

Untuk paket foto pre-wedding misalnya, Wedding&Indo memberikan konsep terbaru dan berbeda, dengan mematok harga mulai dari Rp 40 juta (untuk di Indonesia) sampai Rp 150 juta untuk pemotretan di Seoul dan Vietnam. Keunggulan lain yang ditawarkan Wedding Organizer dan Wedding Planner dari Negeri Ginseng ini adalah selain kenyamanan juga kualitas.

Untuk proses cetak foto misalnya, langsung di Korea dengan menggunakan bahan sejenis plastik acrilyc yang belum ada di Indonesia. Untuk itu, proses pengerjaan dan penyelesaian cetak foto dan album perlu waktu sekitar 2 bulan.

Selain melebarkan sayap di Jakarta, dalam waktu bersamaan Wedding& juga meresmikan cabangnya di Hanoi Vietnam. Bahkan, dalam waktu ke depan, akan menjangkau beberapa kota besar lain di Indonesia.

Teks & Foto: Dwi Ani Parwati

LEAVE A REPLY