Pilihan Menu Spesial Ramadan di Plataran Venue and Dining Jakarta

0
18
Kebuli Rice - Signature Food Ramadan - Plataran

RAMADAN merupakan bulan penuh berkah bagi Ummat Muslim di seluruh dunia. Tidak hanya dijadikan sebagai momen untuk beribadah sebanyak-banyaknya, Ramadan juga menjadi momen untuk menyambung silaturahmi melalui acara buka puasa bersama.

Ada banyak pilihan makanan favorit sebagai pilihan menu berbuka, salah satu yang paling digemari adalah hidangan Timur Tengah yang bercitarasa gurih dengan bumbu-bumbu rempah penggugah selera.

Nah, buat Anda pecinta hidangan Timur Tangah, Plataran Menteng, Plataran Dharmawangsa, dan Patio Venue menghadirkan menu masakan khas Timur Tengah spesial di bulan Ramadan. Plataran Venue and Dining Jakarta tersebut menawarkan berbagai hidangan istimewa, antara lain Al Hambra, yakni kari kambing yang disajikan dengan roti canai, serta nasi kebuli ayam dan nasi paela.

Tidak hanya itu, khusus bulan Ramadan, Plataran Dharmawangsa, Plataran Menteng, dan Patio Venue juga menawarkan takjil atau sajian ringan untuk berbuka, berupa olahan manis menyegarkan khas Indonesia, seperti Bubur Ketan Hitam, Bubur Kacang Hijau, Bubur Sumsum, Bubur Sagu Ambon, Kolak Pisang, Es Cendol, Es Selasih dan lain-lain. Khusus di Teras Dharmawangsa, para pengunjung yang berbuka puasa bisa menikmati kurma saat berpuasa.

Kemeriahan bulan Ramadan semakin terasa di Plataran Menteng dan Plataran dengan tabuhan bedug dan Adzan Magrib yang dikumandangkan secara live. Dengan begitu, acara buka puasa pun menjadi semakin hikmat dan tentunya nikmat.

Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Plataran Menteng di nomor +6221 29627771, Plataran Dharmawangsa di +6221 29044167, Patio Venue di nomor +6221 7241363, dan Teras Dharmawangsa di nomor +6221 27513687. Anda juga bisa mengunjungi website www.plataran.com.

Teks: Elsa Faturahmah

LEAVE A REPLY