Safari Kuliner Dalam Kesejukan Area Golf di Green Grass Café

0
266
Green Grass Café
Green Grass Café - Dok. Emeralda Golf Club

Ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga atau sahabat-sahabat dekat? Rehat sejenak sembari menikmati sajian kuliner di Green Grass Café bisa menjadi pilihan. Sesuai dengan namanya, restoran berkonsep café ini terletak di area sejuk dengan hamparan pemandangan lapangan golf luas yang menawarkan kenyamanan tersendiri. Tepatnya di kawasan Emeralda Golf Club, Desa Tapos, Kecamatan Cimangis, Depok.

Bagi warga masyarakat yang bermukim di kawasan Cibubur, Cimanggis, Depok dan sekitarnya, Green Grass Café yang baru dibuka awal Oktober lalu bisa menjadi sebuah lokasi kongkow atau bercengkerama bersama sahabat atau keluarga. Sajian menu masakan khas Indonesia, seperti nasi urap, nasi tutug oncom, sup buntut, satai lilit, serta sejumlah menu internasional tentunya siap memanjakan jelajah kuliner Anda. Hamparan pemandangan yang luas dengan indahnya lapangan golf, ditunjang dengan suasana sekeliling yang terasa privasi adalah elemen utama Emeralda Golf Club sehingga merupakan nilai lebih dari café ini.

Kehadiran Green Grass Café telah melengkapi restoran yang telah dimiliki Emeralda Golf Club sebelumnya. Sejak dibuka secara komersial pada April 1994, Clubhouse Emeralda Golf Club mempunyai satu restauran bertaraf internasional yang melayani para tamu golfer baik domestik maupun asing. Para golfer biasanya menikmati sarapan pagi, makan siang, bahkan makan malam atau sekedar minum dan mencicipi snack yang tersedia.

‘’Kini kami membuka sagtu lagi restoran untuk umum, dengan nama Green Grass Cafe. Dengan demikian, lapangan golf privat yang ekslusif di Emeralada Golf Club hasil kreasi PT. Karabha Digdaya bisa lebih dikenal dengan keindahan pesona dan fasilitasnya kepada masyarakat luas, untuk datang dan bersantai sambil menikmati kelezatan sajian kuliner yang diracik oleh chef profesional,’’ ungkap Fadjaruddin Simanjuntak, Associate Director PT Karabha Digdaya Emeralda Golf Club.

Selain menawarkan hamparan pemandangan hijau yang sejuk dan asri, konsep desain bangunan yang bergaya kolonial tampil megah elegan berkat adanya pilar-pilar kokoh, tangga lebar dan besar, serta koridor yang lapang. Sentuhan klasik tampak pada interior seperti lampu gantung, furnitur meja dan kursi, serta lantai marmer bermotif klasik yang artistik.

Dengan keindahan artistik disertai pemandangan elok, Emeralda Golf Course kini juga makin dilirik sebagai tempat untuk menggelar acara seperti ulang tahun, launching produk, gathering, hingga pernikahan oleh sejumlah selebiriti dan sosialita.

 

Teks: Dwi Ani Parwati
Foto: Dok. Emeralda Golf Club

 

LEAVE A REPLY